Cara mengatasi error 3000 game Simcity 5 PC

 Assalamu'alaikum Wr.Wb

Selamat datang di blog sederhana ini, admin ucapkan selamat pagi/siang/sore/malam, tergantung sobat membuka artikel kali ini. Kali ini admin mau share cara mengatasi error 3000 pada game Simcity 5 yang sangat mengganggu, sobat jangan panik selama masih ada solusi boleh di coba jangan dulu menyerah dengan keadaan. Walau pun memang pastinya sobat kaget ketika muncul masalah tersebut. Jangan panik ya sob. Berikut pembahasan mengatasi masalah tersebut.


Langkah-langkah:

  1. Buka folder installan game terus masuk ke folder SimCity 2013 Offline > SimCityUserData > Patches > UpdatedApp (folder ini), terus tandai file seperti gambar di bawah lalu pilih copy. 

  2. Setelah tadi dicopy, buka lagi folder game lalu arahkan ke folder SimCity2013 Offline > SimCity (folder ini), Lalu pastekan file yang tadi di copy di folder tersebut, jangan lupa untuk me replace.
    3. Selesai, sekarang coba lagi mainkan gamenya. Mudah-mudahan berhasil
Hanya segitu saja dalam artikel kali ini, kalau masih ada masalah silahkan komentar di bawah. Mudah-mudahan apa yang ada di artikel kali ini bermanfaat bagi sobat semua. Mohon maaf apabila banyak kesalahan.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Comments

Popular posts from this blog

Stronghold Crusader HD Full Version - KKGamez

Cara Mengatasi Infinite Loading Screen atau Loading Lama GTA IV PC - KKGamez